Diterima di Harvard Demi Keinginan Mama, Mikha Tambayong Justru Sedih, Ini Kisahnya

Mikha Tambayong (KalderaNews/*@mikhatambayong)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Diterima di kampus idaman merupakan impian banyak pelajar. Tidak terkecuali jajaran selebritas dan kaum dunia entertain nusantara. Salah satunya adalah Mikha Tambayong. Namun, tidak sepenuhnya bahagia, artis muda ini justru merasa sedih. Wah!

Melanjutkan kuliah hingga S-2 merupakan salah satu keinginan mendiang mama dari Mikha Tambayong. Dulu sebelum meninggal mamanya sempat berpesan untuk segera mencari kampus untuk melanjutkan S-2. Akhirnya Mikha Tambayong diterima di S-2 Harvard, Amerika Serikat.

BACA JUGA:

Namun, diterima di Harvard ini membuatnya sedikit sedih. Sebab ia telah memimpikan dapat menempuh pendidikan di negara Paman Sam itu, ternyata perkuliahan diselenggarakan secara daring karena pandemi Covid-19.

Mikha menyatakan kesedihan melalui pernyataannya, “Engga bisa berangkat karena pandemi. Jadi aku sebenarnya cuma ngambil International class aja. Karena engga berangkat, semua online. Agak sedih karena kita kan mau ambil experience-nya ke sana. Ya, sudahlah, it’s okay.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*