Sekolah Cikal Cilandak Gelar Vaksinasi kepada Murid, Siap Jadi Sentra Vaksinasi Anak

Vaksinasi di Sekolah Cikal Cilandak. (KalderaNews.com/Dok.Sekolah Cikal)
Vaksinasi di Sekolah Cikal Cilandak. (KalderaNews.com/Dok.Sekolah Cikal)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah Cikal menggelar program vaksinasi anak selama dua hari dengan jumlah pendaftar 600 orang pada Selasa dan Rabu, 6-7 Juli 2021 di Sekolah Cikal Cilandak, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua Tim Satgas Covid-19 di Sekolah Cikal, Mochammad Perbowo menegaskan, vaksinasi di Sekolah Cikal merupakan inisiatif kolaborasi yang langsung dipersiapkan sejak vaksin anak diperbolehkan oleh Pemerintah demi mendukung upaya percepatan vaksinasi khususnya bagi anak.

BACA JUGA:

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan inisiatif sendiri dari Cikal, karena Cikal berusaha memberikan yang terbaik bagi muridnya. Begitu ada izin vaksin anak, tim satgas yang dipimpin langsung Ketua Satgas Covid-19 Cikal, Ibu Maya Noviasari, membangun komunikasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Puskesmas, serta stakeholders terkait untuk menggelar vaksin untuk anak. Pada prinsipnya, kami mendukung program vaksinasi anak yang diarahkan pemerintah demi mencapai herd immunity, dan tentu tujuan besarnya Indonesia sehat dan ekonomi bangkit,” tegas Bowo.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*