Beasiswa Jurusan IT? UNM Gelontorkan Dana Hingga Rp 2 M

Beasiswa mahasiswa aktif
Beasiswa mahasiswa aktif (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Perkembangan dunia selalu diikuti dengan perkembagan teknologi informasi atau information technology (IT). Maka, kuliah di jurusan IT memang jadi prospek di masa depan. Beasiswa jurusan IT juga menjadi sangat diminati dan dicari kaum milenial.

Universitas Nusa Mandiri atau yang biasa disingkat menjadi UNM menawarkan beasiswa jurusan IT bagi mahasiswa yang minat kuliah di bidang ini. Hal ini seperti yang diungkapkan rektor UNM, Dwiza Riana, “UNM memberikan kesempatan bagi generasi muda yang ingin kuliah di jurusan IT dengan beasiswa.”

BACA JUGA:

Dwiza Riana juga menambahkan, “Kami membuka peluang yang cukup luas bagi generasi muda yang ingin terus memperbaharuai dan menambah skill juga pengetahuannya di bidang teknologi informasi, dengan memberi beasiswa kuliah senilai total Rp 2 miliar.”

Rektor UNM ini menyebutkan bahwa beasiswa jurusan IT yang digelontorkan tersebut merupakan beasiswa tanpa syarat yang akan membantu generasi muda dalam mewujudkan mimpinya di bidang teknologi informasi. Menurutnya, tawaran beasiswa jurusan IT ini menjadi langkah awal yang tidak boleh disia-siakan bagi mereka yang bertekad kuat mengukir sejarah dalam peradaban baru bidang teknologi informasi.

Di Universitas Nusa Mandiri terdapat empat program studi dalam naungan Fakultas Teknologi Informasi, yakni tiga jenjang S-1 dan satu jenjang S-2. Program studi tersebut antara lain: Teknik Informatika, Sistem Informasi, Sains Data, serta Ilmu Komputer untuk jenjang magister.

Selain Fakultas Teknologi Informasi, UNM juga memiliki Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang terdiri dari tiga program studi yakni Perhotelan (untuk jenjang D-3), Manajemen dan Bisnis Digital untuk jenjang S-1. Selain itu, UNM juga memiliki program transfer jenjang dari D-3 ke S-1.

UNM telah memiliki akreditasi Baik (B) dan berada di lima area kampus yakni kampus Jatiwaringin, Kampus Kramat 18, Kampus Damai, Kampus Margonda, dan Kampus Tangerang.

Jurusan IT ini merupakan salah satu kunci untuk dapat menguasai masa depan. Kaum milenial yang bertindak sebagai agen perubahan harus senantiasa menambah pengetahuan dan keterampilan di bidang IT, demikian tandas Dwiza Riana.

Universitas Nusa Mandiri membuka pendaftaran mahasiswa baru sebanyak enam gelombang dari 1 November 2020 hingga 2 September 2021 nanti. Proses pendaftarannya dilaksanakan secara daring dengan menggunakan aplikasi berbasis Android dengan nama PMB Nusa Mandiri.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*