Mau Beasiswa S1 Hukum Jentera yang Tutup 1 Agustus 2021? Simak Persyaratan Lengkapnya Berikut Ini

Beasiswa,
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat para lulusan SMA/SMK/Sederajat Tahun 2019, 2020 dan 2021 yang ingin menekuni bidang hukum, tak ada salahnya mengambil tawaran Beasiswa S1 Jentera yang ditawarkan Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jentera.

Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jentera yang beralamat di Puri Imperium Office Plaza Unit UG 15 Jln. Kuningan Madya Kav. 5-6 Kuningan, Jakarta Selatan 12980 ini menawarkan beasiswa pada 3 bidang yakni Bidang Peminatan Hukum Pidana, Bidang Peminatan Hukum Bisnis dan Bidang Peminatan Hukum Konstitusi dan Legisprudensi.

Selama pandemi metode perkuliahan menggunakan blended learning, yaitu metode yang menggabungkan antara perkuliahan online dengan tatap muka. Perkuliahan online dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, sementara kelas tatap muka berlangsung pada hari kerja pukul 17.00-21.00 WIB.

BACA JUGA:

Beasiswa yang ditawarkan mencakup seluruh biaya kuliah selama 8 semester (terdiri dari biaya masuk/pangkal, biaya semester, dan biaya SKS) dan biaya hidup bagi mahasiswa yang berasal dari luar Jabodetabek.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*