Ternyata, Ada Lho Jurusan Master The Beatles di University of Liverpool

the Beatles
Ilustrasi: Grup band The Beatles. (KalderaNews.com/Ist.).
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Siapa yang tidak tahu grup band The Beatles. Band asal Kota Liverpool Inggris ini sudah dikenal di seluruh dunia. Namun siapa sangka, karena kepopuleran nama The Beatles ini, saat ini ada universitas yang menawarkan Program Master The Beatles.

Bagi kamu yang tertarik memperoleh gelar Master The Beatles kamu bisa mendapatkannya dengan kuliah di University of Liverpool. Di program master The Beatles, kamu akan belajar tentang pengaruh grup terhadap musik dan budaya populer.

Pemimpin program, Holly Tessler mengatakan, program ini “unik” karena mengeksplorasi warisan sebuah band. Namun, ia juga mengatakan bahwa di program ini mahasiswa akan dikenalkan dengan pariwisata di Liverpool dan Inggris. Program ini ditujukan untuk orang-orang yang saat ini bekerja, atau mempertimbangkan untuk mengejar karir di industri musik dan kreatif.

BACA JUGA:

Selama belajar, siswa akan dapat mengunjungi situs-situs di Merseyside yang menjadi latar di tahun-tahun awal perkembangan the Beatles. Tessler yang seorang ahli Beatles mengatakan, studi formal tentang The Beatles akan menjadi pengalaman yang uni bagi bahasiswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*