Inilah Pesan Penuh Makna dari Perayaan Hari Raya Trisuci Waisak di Sekolah Cikal

Rohaniawan Bhikkhu Bhadra Nata
Rohaniawan Bhikkhu Bhadra Nata (KalderaNews/Dok. Cikal)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Pembentukan karakter murid menjadi pribadi yang mapan secara emosional, moral dan spiritual merupakan salah satu dari cita-cita Cikal. Sekolah Cikal menyediakan pelajaran agama bagi setiap keyakinan murid, dimana pembelajaran agama yang diberikan berbasis kontekstual dan berorientasi aksi.

Peringatan Hari Raya Trisuci Waisak 2565 BE Sekolah Cikal Serpong dan Sekolah Cikal Surabaya pada 11 Juni 2021 lalu secara virtual merupakan salah satu upaya Cikal mendampingi dan mengasah pribadi murid menjadi pribadi yang senantiasa menyebarkan kebaikan dan kasih kepada sesama manusia.

Mengangkat tema “Membangkitkan Semangat Persatuan Untuk Indonesia Maju” perayaan Hari Raya Trisuci Waisak 2565 BE di Sekolah Cikal Serpong dan Surabaya menjadi salah satu momen dan sarana mengembangkan kompetensi dan karakter murid menjadi pribadi yang mapan secara emosional, moral dan spiritual.

BACA JUGA:

Acara ini pun dipandu oleh dua murid Cikal yakni Aaron McKenzie Huang, dan Jenson. Selain itu, hadir pula rohaniawan Bhikkhu Bhadra Nata yang memimpin doa, serta memberikan ceramah di acara ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*