5 Artis Ini Selain Cantik Ternyata Punya Sekolah, Siapa Saja Mereka

Cinta Laura Kiehl (KalderaNews@claurakiehl)
Cinta Laura Kiehl (KalderaNews.com/ @claurakiehl)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Artis sering dikenal sebagai public figure yang mencari sensasi dengan kecantikan. Sayangnya, pendapat ini sudah tidak relevan saat ini. Setidaknya bagi lima artis cantik Indonesia ini.

Lima artis Indonesia ini sangat peduli dengan pendidikan di Indonesia. Sebab bagi mereka pendidikan merupakan bekal yang harus dimiliki oleh anak. Pendidikan juga merupakan hak anak yang harus diperoleh secara merata di seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA:

Inilah lima artis cantik Indonesia yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap pendidikan bahkan  mempunyai sekolah. Siapa saja mereka?

Cinta Laura

Cinta Laura Kiehl (KalderaNews/*@claurakiehl)
Cinta Laura Kiehl (KalderaNews/*@claurakiehl)

Aktris yang juga penyanyi yang dulu terkenal dengan jargon ‘becek ga ada ojek’ ini merupakan lulusan Psikologi dan Sastra Jerman dari Universitas  Columbia New York dengan predikat cum laude karena Indeks Prestasi Kumulatifnya yang tinggi yakni 3.9.

Cinta Laura mendapat gelar kehormatan Cum Laude yang hanya diterima oleh sekitar 20% dari mahasiswa Columbia yang lulus bersamanya. Cinta Laura yang kelahiran Jerman ini dapat menyelesaikan pendidikannya dalam tiga tahun.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*