Vaksinasi Massal di Universitas Atma Jaya Yogyakarta Agar Siap Tatap Muka

Vaksinasi di Univesitas Atma jaya Yogyakarta (KalderaNews.com/Dok.UAJY)
Vaksinasi di Univesitas Atma jaya Yogyakarta (KalderaNews.com/Dok.UAJY)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Setelah menggelar vaksinasi massal untuk pegawai pada Mei 2021 lalu, Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) kembali menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Gedung Thomas Aquinas. Kali ini, UAJY bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Sleman.

Sasaran vaksinasi kali ini adalah tenaga alih daya yang bekerja di lingkungan UAJY. Peserta vaksin lebih kurang 310 orang. Pada kesempatan ini, Dinas Kesehatan Sleman juga memberikan tambahan kuota vaksinasi bagi 250 dokter hewan untuk vaksinasi di UAJY.

Koordinator Tim Penanganan Pemulihan Covid-19 UAJY, B. Hengky Widhi Antoro mengungkapkan jika tujuan pelaksanaan vaksinasi kali ini adalah untuk meningkatkan imuniti seluruh karyawan UAJY. Vaksinasi ini juga untuk memenuhi syarat bagi perguruan tinggi yang akan segera melaksanakan kegiatan belajar-mengajar.

BACA JUGA:

“Apabila nanti telah memenuhi syarat, dan akan kembali dibuka, UAJY akan lebih siap, karena tidak hanya dosen saja tetapi juga seluruh komunitas di dalamnya telah divaksin,” ujar Hengky.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*