Ekonomi Kreatif Harus Segera Dibangkitkan Kembali Secara Komprehensif

ekonomi kreatif, SGU, PATA
Talkshow yang diselenggarakan SGU dengan World Tourism Day Indonesia pada Minggu, 27 Juni 2021. (KalderaNews/Lita)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, Muhammad Neil El Himam menegaskan kreativitas merupakan modal utama dalam menghadapi tantangan global, seperti halnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Bentuk-bentuk ekonomi kreatif pun diharapkan bisa tampil dengan nilai tambah yang khas, menciptakan pasarnya sendiri dan menyerap tenaga kerja serta pemasukan ekonomis baik bagi bidang pariwisata maupun bidang ekonomi lainya.

Harapan ini disampaikannya saat menjadi keynote speaker di World Tourism Day Talk Show dengan tuan rumah Swiss German University (SGU) pada Minggu, 27 Juni 2021.

BACA JUGA:

Diketahui, Swiss German University (SGU) didaulat menjadi tuan rumah dari World Tourism Day Talk Show bekerja sama dengan PATA Indonenesia Chapter dan Yayasan Hari Pariwisata Sedunia-Indonesia serta didukung oleh Kemenparekraf, EL JOHN Tourism dan Podomoro University, Universitas Pancasila, STP Trisakti, UPH, IPBI, President Univeristy, BINUS, Universitas Gunadarma, UBSI dan STIAMI.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*