Kuliah Double Degree Ala Artis: Ternyata Ini 5 Alasan Pentingnya

Maudy Ayunda. (KalderaNews.com/@maudyayunda)
Maudy Ayunda. (KalderaNews.com/@maudyayunda)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beragam pilihan perguruan tinggi, baik swasta maupun negeri, telah menyediakan program kuliah double degree. Artis Indonesia terkenal yang mengambil kuliah double degree ini diantaranya adalah Maudy Ayunda dan Cinta Laura Kiehl.

Awalnya bila mendengar istilah kuliah double degree, kesannya berat dan ngambis (penuh ambisi, red). Padahal sebenarnya kuliah dobel degree ini banyak sekali keuntungannya di masa depan. Serta tidak semengerikan itu ternyata.

Cinta Laura bersama anak-anak. (KalderaNews.com/@xcintakiehlx)
Cinta Laura bersama anak-anak. (KalderaNews.com/@xcintakiehlx)

Inilah 5 alasan penting yang harus kamu tahu sebelum memutuskan mendaftar kuliah double degree seperti Maudy Ayunda dan Cinta Laura Kiehl.

Memperluas peluang karier

Industri kerja yang sangat kompetitif dewasa ini kerap menuntut kualifikasi master. Gelar double degree ini akan sangat membantu meningkatkan peluang mendapatkan pekerjaan yang lebih baik atau pekerjaan dengan level atas lebih cepat.

Menambah relasi

Koneksi dan relasi merupakan hal penting dalam dunia kerja. Kuliah di jurusan yang berbeda akan membuka peluang kita untuk menambah teman dan relasi yang akan sangat menguntungkan di masa depan. Baik dalam karier maupun usaha, bila memilih mejadi enterpreuner.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*