Unpam Gelar Wisuda Offline di Tengah Pandemi Covid-19, Rektor: Prestasi Wajib Libatkan Hati

Rektor Universitas Pamulang (Unpam), Dr. E. Nurzaman, M.Si
Rektor Universitas Pamulang (Unpam), Dr. E. Nurzaman, M.Si (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Universitas Pamulang kembali menggelar wisuda offline yang ke-70 pada Minggu, 20 Juni 2021 setelah mendapatkan izin dari pemerintah dan Gugus Tugas Covid 19 Kota Tangerang Selatan.

Dalam rangka menerapkan protokol kesehatan, jumlah wisudawan kali ini hanya diikuti 500 wisudawan dengan satu orang pendamping saja. Semua yang terlibat dalam wisuda kali ini pun wajib mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, hand sinitizer, face shield, dan sarung tangan karet. Begitu pula dengan posisi duduk menggunakan jarak fisik yang sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam wisuda kali ini, Kabag TU Entin Hartini, S.Sos., M.Si yang mewakili PLT Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV – Jawa Barat dan Banten – Ir. Dharnita Chandra, M.Si.

BACA JUGA:

Rektor Unpam Dr. E. Nurzaman, M.Si dalam orasi ilmiahnya bertajuk “Menata Kerajaan Hati untuk Meraih Prestasi” menekankan peran hati dalam berprestasi.

“Ketika prestasi harus dicapai secara profesional dan menuntut kinerja logika, jangan lupa untuk melibatkan hati,” pesannya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*