Inilah 5 Universitas Swasta di Jogja dengan Akreditasi A, Kamu Pilih yang Mana?

Sharing for Empowerment

Sejarah berdirinya kampus ini dimulai sebelum kemerdekaan Indonesia, tepatnya pada 8 Juli 1945. Ada banyak tokoh bangsa yang terlibat saat didirikannya kampus swasta ini, salah satunya Mohamad Hatta.

Kampus in menawarkan program sarjana, pasca sarjana, dan diploma/ vokasi. Program D3-nya, yaitu Akuntansi, Analisis Kimia, Manajemen, serta Perbankan dan Keuangan. Sedangkan program S1 yang ditawarkannya jauh lebih banyak.

Sarjana-sarjana yang lulus dari universitas swasta ini berasal dari Jurusan Akuntansi, Arsitektur, Ekonomi Pembangunan, Ekonomi Islam, Farmasi, Hubungan Internasional, Hukum, Hukum Keluarga, Ilmu Komunikasi, Kedokteran, Komputer, Manajemen, Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Kimia, Psikologi, Kimia, Statistika, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin, Teknik Sipil, dan Rekayasa Tekstil.

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

Kampus Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KalderaNews.com/Ist.)

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) lokasinya berada di wilayah Sleman. UAJY berdiri pada 27 September 1963 di bawah Yayasan Slamet Rijadi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*