Wujudkan Mimpi Kuliah di Universitas Favorit dan Beasiswanya Bersama Wardaya Education Consulting and Agency (WE CAN)

Pendiri dan salah satu konsultan senior dari Wardaya Education Consulting and Agency (WE CAN) adalah Dr. Anton Wardaya, M.Sc.
Pendiri dan salah satu konsultan senior dari Wardaya Education Consulting and Agency (WE CAN), Dr. Anton Wardaya, M.Sc. beserta peserta didik di Nanyang Technological University (KalderaNews/Dok. WE CAN)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kita pasti sangat senang ketika lulus SMA – atas keberhasilan yang penuh dengan perjuangan dan pengorbanan. Namun, seringkali kebahagiaan dari kelulusan ini tidak bertahan lama karena kita akan langsung dihadapkan dengan sebuah pertanyaan “mau kuliah dimana?” atau “kuliah ambil jurusan apa?”

Di samping itu, banyaknya jurusan kuliah baru dengan nama-nama yang belum pernah kita dengar sebelumnya merupakan pertanyaan berikut yang harus dijawab. Data science, aktuaria dan bisnis digital hanyalah sebagian kecil dari bidang studi baru yang muncul karena kemajuan teknologi dan kompleksitas pekerjaan yang membutuhkan spesialisasi.

Bahkan ketika seorang anak sudah mengetahui minat dan bakatnya, serta universitas dan jurusan yang ingin dituju, tidak sedikit yang terhambat dengan keinginan orang tua yang menyarankan untuk kuliah di universitas dan jurusan tertentu yang berbeda dengan keinginannya.

BACA JUGA:

Hal-hal di atas hanyalah sebagian dari banyaknya pertanyaan yang muncul saat kita ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Lebih jauh lagi, selain pilihan universitas dan jurusan, kita juga akan dihadapkan dengan masalah yang tidak kalah pentingnya seperti biaya pendidikan dan persiapan agar dapat lolos seleksi masuk perguruan tinggi yang kita impikan.

Masalah-masalah di atas tentunya akan lebih mudah diselesaikan dengan bantuan konsultan yang memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas di dunia pendidikan, yang memiliki koneksi yang luas ke banyak universitas ternama dunia serta yang dapat membantu kita meraih beasiswa.

Bagi teman-teman yang sedang mencari konsultan pendidikan untuk mempersiapkan masa depanmu, Wardaya College hadir dengan program Wardaya Education Consulting and Agency (WE CAN) yang telah terbukti berhasil menghantarkan banyak siswa/siswi Indonesia diterima dan memperoleh beasiswa (dan bantuan finansial) di universitas unggulan dalam dan luar negeri seperti Massachusetts Institute of Technology (MIT), Harvard University, National University of Singapore, Nanyang Technological University, Singapore (NTU), University of Hong Kong (HKU), Tohoku University, Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung dan Universitas Gadjah Mada (UGM).

Mengusung slogan “A Gateway to the Top Universities and Scholarships in the World” program Wardaya Education Consulting and Agency (WE CAN) dirancang khusus untuk membantu siswa/siswi mendapatkan universitas terbaik dan jurusan yang sesuai dengan minat & bakatnya.

Wardaya Education Consulting and Agency (WE CAN) memiliki banyak keunggulan serta kamudahan yang ditawarkan, diantaranya sebagai berikut:

  1. Konsultan yang ahli dan berpengalaman dari berbagai universitas ternama seperti MIT, Harvard, Oxford, Cambridge, National University of Singapore dan Nanyang Technological University.
  2. Kualitas layanan yang baik dan sepenuh hati
  3. Biaya yang terjangkau
  4. Jaringan yang luas dengan berbagai universitas ternama dunia
  5. Alumni Wardaya College sudah banyak diterima di universitas unggulan serta meraih beasiswanya
  6. Pengurusan visa, akomodasi, tiket pesawat dan penterjemahan dokumen
  7. Education Expo Online dari perwakilan dan alumni universitas
  8. Kelas persiapan universitas seperti matematika, fisika, biologi, kimia, bahasa inggris, coding/computer, bisnis, dan penelitian (sesuai dengan jurusan yang dituju) sebelum berangkat ke kota/negara yang dituju.

Lebih mantap lagi, pendiri dan salah satu konsultan senior dari Wardaya Education Consulting and Agency (WE CAN) adalah Dr. Anton Wardaya, M.Sc., yang sudah lama berkiprah di dunia pendidikan dan terbukti telah sukses mengantarkan banyak anak didiknya meraih juara pada berbagai kompetisi nasional dan internasional, serta telah mengantarkan banyak siswa/siswi Indonesia memperolah beasiswa di universitas dalam negeri dan unggulan dunia.

Untuk kamu yang tertarik dengan ingin mempersiapkan masa depan bersama Wardaya Education Consulting and Agency, hubungi kami melalui WA/Tlp. 0816950875 / 02129336036, atau langsung daftar di linktr.ee/wardayaagency. Follow akun kami: instagram.com/wardayaagency untuk memperoleh informasi berbagai webinar pendidikan dan tips untuk pendaftaran universitas.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*