Yuk Lihat Kepribadian Seseorang dari Golongan Darahnya!

Sharing for Empowerment

Golongan Darah A

Orang dengan golongan darah A identik dengan kepribadian yang terorganisir, kritis, bertanggung jawab, konsisten, tenang dalam menghadapi masalah, dan berusaha adil dalam situasi apapun. Namun, orang dengan golongan darah A ini cenderung keras kepala dan perfeksionis.

Jika ada pekerjaan yang harus dilakukan, beberapa orang dengan golongan darah A ini memilih untuk mengurusnya sendiri. Mereka juga jarang merasa cocok dengan orang lain dan hanya menceritakan situasinya kepada orang yang dipercaya saja.

Golongan Darah B

Orang bergolongan darah B memiliki semangat yang tinggi, aktif, kreatif, serta selalu ingin tahu. Jika sudah tertarik dengan sesuatu hal, mereka melakukan dengan sepenuh hati.

Sayangnya, karakter orang dengan golongan darah B yang santai, cenderung dianggap kurang kooperatif lantaran lebih suka mengikuti aturan dan ide mereka sendiri. Beberapa orang dengan golongan darah B ini juga cenderung individualis dan lebih mementingkan logika daripada perasaan.

Golongan Darah AB

Dibandingkan golongan darah lain, orang dengan golongan darah AB paling sulit diprediksi atau dikenal misterius. Walau kepribadiannya suka berubah, orang dengan golongan darah AB ini dikenal memiliki banyak teman.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*