Kamu Gagal SBMPTN? Itu Bukan Akhir dari Segalanya

Sharing for Empowerment
  • Beasiswa Influencer Muda

Merupakan beasiswa yang diperuntukkan secara khusus bagi para pegiat media sosial dan pegiat dunia maya yang meliputi Youtuber, Tiktoker, dan Selebgram.

  • Beasiswa Tokoh Organisasi Muda

Merupakan beasiswa yang dipersembahkan bagi para aktivis organisasi di sekolah maupun organisasi kepemudaan. Baik ketua OSIS, MPK, OKP, atau pengurus lainnya.

  • Beasiswa Saintis Muda

Merupakan beasiswa yang diberikan pada pendaftar yang memiliki kejuaraan dalam kompetisi, perlombaan atau olimpiade di bidang sains dan teknologi baik tingkat kabupaten sampai nasional.

  • Beasiswa Spirit Muda

Merupakan beasiswa yang diberikan bagi pendaftar dari keluarga tidak mampu namun memiliki semangat untuk belajar dan berkembang. Besaran beasiswa yang diberikan akan disesuaikan dengan hasil wawancara.

  • Beasiswa Ngapak

Merupakan beasiswa yang hanya diperuntukkan bagi siswa yang lulus SMA/SMK/MA tahun 2021 dari sekolah di wilayah Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Cilacap dan Kebumen. Setiap sekolah mendapatkan kuota 2 siswa yang akan mendapatkan Beasiswa Ngapak, tanpa seleksi/tes.

  • Beasiswa KIP Kuliah Merdeka

Merupakan beasiswa eksternal dari kemendikbud untuk mahasiswa yang kurang mampu dalam hal finansial. Beasiswa ini diperuntukan bagi kalian yang mempunyai kartu KIP Kuliah. Tidak hanya kuliah gratis saja, di beasiswa ini kalian bisa mendapatkan uang saku untuk biaya hidup mulai dari Rp. 800.000,00 sampai 1.400.000,00.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*