Kamu Gagal SBMPTN? Itu Bukan Akhir dari Segalanya

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

Tenang selain jalur mandiri, ada juga PTS yang menanti anda kok, kuliah di PTS bisa jadi rekomendasi anda yang ingin melanjutkan penddikan tinggi. Kuliah di PTS, tidak perlu gengsi, karena pengajarannya juga sama. Kalau kata pepatah “Emas ditaruh dimana saja akan tetap menjadi emas”.

Nah wujudkan kesempatan emas kamu menjadi generasi emas Indonesia 2045 bersama Institut Teknologi Telkom Purwokerto, kampus Telkom yang berada di anak Gunung Slamet, yakni kota Purwokerto hadir menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Untuk masalah biaya, jelas sangat terjangkau, ITTP hadir membawa slogan “Kuliah Memukau dengan Biaya Terjangkau” menjamin kuliah berkualitas dengan biaya kuliah terjangkau.

ITTP yang merupakan kampus teknologi yang berfokus pada HATS mempunyai 11 pilihan program studi 11 program studi yang dibuka, yakni D3 Teknik Telekomunikasi, S1 Teknik Telekomunikasi, S1 Teknik Elektro, S1 Teknik Biomedis, S1 Teknik Informatika, S1 Sistem Informasi, S1 Software Engineering, S1 Sains Data, S1 Teknik Industri, S1 Desain Komunikasi Visual, dan S1 Teknik Logistik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*