Tidak Hanya Ganteng dan Cantik, 5 Artis Ini Juga Seorang Dokter

Twindy Rarasati. (KalderaNews.com/Ist.)
Twindy Rarasati. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Wajah dan keahlian mereka kerap tampil di layar kaca. Menjadi artis, selain kepopuleran, mereka juga bisa meraih pendapatan yang besar. Sosoknya pun kerap menjadi inspirasi banyak orang.

Tetapi, dunia keartisan terkadang dianggap jauh dari dunia pendidikan. Eits… nanti dulu! Ada lho artis Indonesia yang sangat peduli dengan dunia pendidikan. Bahkan, ada pula artis yang berhasil meraih gelar akademis yang tinggi. Atau ada pula artis, karena keilmuannya, berprofesi sebagai seorang dokter.

Nah, berikut ini 5 artis yang juga berprofesi sebagai seorang dokter:

BACA JUGA:

Tompi

Selain sebagai penyanyi, pemilik nama asli Teuku Adifitrian ini juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik. Sebagai dokter, Tompi mendirikan Beyoutiful Aesthetic Clinic bersama sejumlah rekannya pada 2010.

Tompi lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Lelaki kelahiran 22 September 1978 meraih gelar spesialis bedah plastik di universitas yang sama.

Nycta Gina

Selain sebagai presenter dan penyiar radio, Nycta Gina juga berprofesi sebagai dokter. Gelar dokternya diperoleh setelah ia menempuh pendidikan di Universitas Trisakti Jakarta.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*