5 Artis Indonesia yang Kuliah di Jurusan Nyeleneh

Sharing for Empowerment

Sayangnya, pria kelahiran Lexington, Kentucky 30 April 1980 ini tidak dapat menyelesaikan pendidikan dikarenakan jadwal manggung Sheila On 7 yang sangat padat kala itu.

Dian Sastrowardoyo

Diandra Paramita Sastrowardoyo atau yang dikenal dengan nama Dian Sastrowardoyo lulus jurusan filsafat di Universitas Indonesia (UI). Tak main-main, aktris yang berhasil menyabet banyak penghargaan berkat film “Ada Apa dengan Cinta?” ini diketahui mengambil jurusan Filsafat yang disebut-sebut memiliki tingkat kesulitan yang terbilang cukup tinggi.

Setelah menjadi sarjana Filsafat, Dian melanjutkan S2 manajemen di kampus yang sama. Dian lulus Magister Manajemen Universitas Indonesia dengan predikat Cum laude pada 2014 silam.

Andi Arsyil

Di sela-sela kesibukan jadwal syuting, tapi aktor tampan Andi Arsyil tidak melupakan pendidikan. Pemain sinetron “Tukang Bubur Naik Haji The Series” ini mengambil tiga jurusan sekaligus untuk meraih gelar S1.

Aktor berusia 33 tahun ini berhasil menyelesaikan pendidikannya di jurusan Geofisika, Manajemen Ekonomi, dan Teknik Informatika.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*