Sebelum Mencoba BTS Meal, Simak Dulu Pendidikan Anggota BTS yang Keren Ini

Ilustrasi: Pesan BTS dalam Dear Class 2020. (Ist.)
Ilustrasi: Pesan BTS dalam Dear Class 2020. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Keriuhan BTS Meal yang rilis hari ini beritanya menjadi trending di media sosial Twitter. Army, fan base BTS, ramai membahas hal ini melalui media sosial. BTS merupakan boy group Korea Selatan yang berdiri pada 12 Juni 2013.

Tidak sedikit warganet Indonesia yang menjadi Army. Namun, hal yang harus diketahui adalah bahwa selain ketampanan parasnya, BTS juga peduli pada pendidikan. Hal ini terbukti dengan anggota BTS yang menempuh pendidikan hingga jenjang pascasarjana.

BACA JUGA:

RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jin tercatat sebagai anggota BTS yang menempuh hingga jenjang master.

RM (Kim Namjoon) merupakan anggota BTS yang setelah lulus dari Global Cyber University Jurusan Teknik Elektronik kemudian melanjutkan pendidikannya di kuliah pascasarjana (S2) jurusan Periklanan dan Media di Hanyang Cyber University. Suga dan J-Hope juga tercatat sebagai mahasiswa di jurusan yang sama dengan RM.

Kim Seokjin, yang biasa dipanggil Jin, merupakan lulusan jurusan perfilman dari Konkuk University pada Februari 2017. Setelah lulus dari sana, pada tahun yang sama dia melanjutkan ke pendidikan S2 di Hanyang Cyber University.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*