Mau Kuliah, Tapi Tetap Cuan? Kamu Bisa Kuliah di Kelas Karyawan Universitas BSI

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)
Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)(KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setelah lulus SMA, kamu mau kuliah atau langsung bekerja? Untuk zaman ini, itu bukanlah pilihan yang sulit sih. Mau kuliah sambil bekerja, atau bekerja sambil kuliah, semua bisa dilakukan bersamaan, asal kamu tahu caranya.

BACA JUGA:

Nah, salah satunya kamu bisa menjajal kelas karyawan yang merupakan program milik Universitas Bina Sarana Informatika (Universitas BSI). Kuliah kelas karyawan merupakan mekanisme perkuliahan yang disesuaikan dengan kebutuhan karyawan yang ingin kuliah, mulai dari penyesuaian waktu kuliah hingga penataan kurikulum.

Hal ini diupayakan sebagai bagian dari amanah undang-undang tentang pendidikan yang merupakan hak seluruh rakyat Indonesia. So, status karyawan bukanlah penghalang untuk bisa tetap melanjutkan kuliah.

Penasaran dong tentang keunggulan apa aja yang dimiliki kelas karyawan Universitas BSI? Berikut 3 keunggulan kelas kuliah karyawan di Universitas BSI:

Waktu kuliah yang fleksibel

Kelas karyawan di Universitas BSI ada 2 pilihan jadwal, yaitu kelas karyawan reguler dengan jadwal kuliah weekday (Senin-Kamis) yang dimulai pukul 18.30, dan kelas karyawan non-reguler yang kuliah di hari Jumat-Sabtu. Kegiatan perkuliahan hari Jumat dimulai pada pukul 18.30. Sementara, jadwal kuliah hari Sabtu dimulai pukul 08.00 sampai dengan 16.00.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*