Beasiswa Telkom University, Fasilitas Seru Kuliah Gratis Sampai Lulus

Telkom University. (Ist.)
Telkom University. (Ist.)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Telkom university kembali membuka beasiswa! Bila kamu ingin melanjutkan pendidikan di Telkom University informasi tentang beasiswa ini pasti menarik. Beasiswa Telkom University ini fasilitasnya banyak dan seru.

Beasiswa Telkom University merupakan program kerjasama antara Telkom Univesity dengan IDCloudhost. IDCloudHost menyediakan beasiswa pendanaan penuh untuk mahasiswa di Telkom University.

BACA JUGA:

Menariknya, selain mendapat pendanaan penuh, mahasiwa yang mendapatkan beasiswa akan diberikan kesempatan untuk bergabung di IDCloudHost. Pengalaman ini tentu akan sangat berharga dan dapat dijadikan bekal dalam menghadapi dunia kerja kelak.

Tertarik mendaftar beasiswa Telkom University, simak syarat dan ketentuannya berikut.

Syarat dan ketentuan

  1. Beasiswa dari IDCLoudHost ini diperuntukkan bagi lulusan SMA/SMK/MA dan sederajat kelas 12 atau yang sudah lulus maksimal lima tahun sebelumnya.
  2. Memiliki visi yang jelas dan motivasi yang kuat untuk meraih cita-cita dan berkontribusi untuk perubahan bangsa dan negara
  3. Memiliki prestasi yang cukup atau lebih baik dalam bidang akademik dan non-akademik.
  4. Memiliki pengalaman berorganisasi.
  5. Keputusan penyelenggara terkait program beasiswa IDCloudHost adalah mutlak dan tidak dapat diganggugugat.
  6. Tidak sedang menerima beasiswa lain

Syarat tambahan

Selain enam syarat di atas, terdapat syarat tambahan yakni:

  • Peserta beasiswa yang terpilih secara konsisten memrikan prestasi minimal mendapatkan IPK minimal 3,5 setiap semester.
  • Peserta beasiswa akan mendapatkan bonus atau reward bila berhasil memberikan kontribusi melalui prestasi baik akademik maupun non-akademik.

Jadwal pendaftaran

  1. Pendaftaran beasiswa dibuka hingga 20 Juni 2021.
  2. Tes daring: 26-27 Juni 2021.
  3. Wawancara: 5-9 Juli 2021
  4. Pengumuman: 22 Juli 2021

Pengumuman penerima beasiswa IDCloudHost ini akan diumumkan melalui website, media sosial, dan surel resmi milik IDCloudHost. Jangan lupa untuk terus menyimak pengumuman dari wesite atau media sosial IDCloudHost.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*