Tasya Kamila: Aktivitas Kita Sehari-hari Pasti Punya Dampak ke Lingkungan Hidup

Aktris dan Pendiri Green Movement Indonesia, Tasya Kamila di Virtual Innovative Chemistry Event 2021 (VICE 2021) yang dihelat Swiss German University pada Sabtu, 29 Mei 2021
Aktris dan Pendiri Green Movement Indonesia, Tasya Kamila di Virtual Innovative Chemistry Event 2021 (VICE 2021) yang dihelat Swiss German University pada Sabtu, 29 Mei 2021 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – “Aku pengen mengajak banyak orang peduli terhadap isu-isu lingkungan hidup,” tegas penyanyi dan aktris, Tasya Kamila. Selain dikenal sebagai publik figur, Tasya juga seorang aktivis lingkungan hidup.

Hal itu dikatakan Tasya dalam webinar Virtual Innovative Chemistry Event 2021 (VICE 2021), dengan mengangkat topik “Peran Generasi Muda dalam Melestarikan Lingkungan dan Meningkatkan Pemanfaatan Taman Tradisional Indonesia”. Webinar diadakan Swiss German University (SGU), Sabtu, 29 Mei 2021.

BACA JUGA:

Kepedulian Tasya terhadap isu-isu lingkungan hidup terbit semenjak ia didapuk menjadi Duta Lingkungan Hidup Cilik pada 2005, saat masih duduk di bangku SMP.

Pengalamannya menjadi Duta Lingkungan Hidup membuat Tasya kian mencintai lingkungan hidup. Kecintaan terhadap isu-isu lingkungan hidup pun masih terus dia tekuni hingga saat ini, ketika sudah berkeluarga.

Tasya mengatakan, perubahan iklim mungkin dulu masih menjadi teori. Tetapi saat ini, kita bisa merasakan secara langsung. “Cuaca yang tidak menentu, banjir, tanah longsor, kekeringan sudah banyak terjadi di berbagai daerah. Pencemaran lingkungan juga terjadi di mana-mana,” kata Alumnus Columbia University, New York, Amerika Serikat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*