Meriah! Malam Puncak Dies Natalis ke-19 Institut Teknologi Telkom Purwokerto Bertabur Hadiah

Sharing for Empowerment

Untuk menambah pengetahuan, Institut Teknologi Telkom Purwokerto juga mengadakan talk show  pada 11 Mei 2021 dengan judul ‘Cara Bangkt dari Pandemi dengan Teknologi’. Acara talk show ini digelar secara virtual dengan 577 peserta.

Dalam malam puncak peringatan dies natalis juga diputar sejarah berdirinya Institut Teknologi Purwokerto, yakni tahun 2002 dimulai dengan mendirikan Akademi Telekomunikasi (Akatel) Purwokerto dan terus berkembang hingga 2013 berubah menjadi ST3 Telekomunikasi Purwkerto. Tahun 2017 merupakan tonggak dimulainya perjuangan baru dalam bentuk Institut Teknologi Telkom Purwokerto. Hingga tahun ini ITTP terus berkembang dan mempunyai  dengan tiga fakultas dengan masing-masing empat program studi..

Melalui sambutannya, rektor ITTP, Dr. Ali Rokhman, M.Si, menyampaikan harapannya pada tahun ini dapat menambah 2 prodi dan pada tahun 2025 ITTP telah memiliki 16 program studi dengan jumlah mahasiswa mencapai 10.000 mahasiswa.

Pemberian award  untuk karyawan, dosen, dan mahasiswa berprestasi juga diumumkan dalam malam puncak dies natalis yang diselenggarakan secara live dan disiarkan secara daring melalui kanal resmi Intitut Teknologi Telkom Purwokerto di YouTube. Dinda Maylan Setianti dari Program Studi Rekayasa perangkat lunak terpilih sebagai mahasiswa berprestasi dan mendapatkan awad sebesar Rp 2.500.000.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*