Meriah! Malam Puncak Dies Natalis ke-19 Institut Teknologi Telkom Purwokerto Bertabur Hadiah

Sharing for Empowerment

Bakti sosial donor darah diselenggarakan pada 8 April lalu dengan mengumpulkan 85 pendonor di rektorat. Sedangkan Program Internet Masuk Desa dilakukan di Desa Melung, Kabupaten Banyumas pada 12 April. Tidak hanya acara sosial tersebut, bidang olahraga juga mendapat porsi dalam rangkaian kegiatan dies natalis ini,

Terdapat dua kegiatan olahraga dalam peringatan ulang tahun ke-19 ITTP ini, yakni kompetisi olahraga yang diikuti oleh dosen, karyawan, dan mahasiswa. Kompetisi olahraga pada 10 April diramaikan oleh 91 tim yang memperebutkan juara dari beragam pertandingan secara sportif dengan total hadiah Rp 9 juta.

Malam Puncak Dies Natalis IT Telkom Purwokerto
Kemeriahan Malam Puncak Dies Natalis Ke-19 IT Telkom Purwokerto dengan Band Performance The Juno, Sabtu, 29 Mei 2021 (KalderaNews/JS de Britto)

Kegiatan Purwokerto City Run and Bike tahun ini juga diselenggarakan secara virtual dengan tema Happy Run and Bike in Pandemic Area. Acara ini berhadiah sepeda motor, televisi, kulkas, dan logam mulia juga diselenggarakan secara virtual. Peserta dapat mengikuti kegiatan lari sejauh 5 km atau sepeda sejauh 10 km.

Beragam lomba dengan hadiah yang menarik juga digelar. Lomba fotografi dan menulis artikel dengan tema bangkit bersama di masa pandemi diselenggarakan dari 15 April hingga 22 Mei secara virtual dan diikuti oleh 125 peserta. Pemenang dari kedua lomba ini juga diumumkan pada malam puncak peringatan dies natalis ITTP, Sabtu (29/5) ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*