Beasiswa Prestasi Talenta S2 Masih Terbuka Hingga Akhir Juni, Yuk Daftar

Beasiswa, anak sma
Mahasiswi
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa Prestasi Talenta S2 dari Kemendibud Ristek masih terbuka pendaftarannya. Dengan beasiswa ini pendaftar dapat mengajukan permohonan untuk mendapatkan beasiswa S2 ke dalam maupun luar negeri. Awalnya Beasiswa Prestasi Talenta S2 ini ditutup pada 2 Juni 2021, tetapi informasi dari Kemendikbud Ristek pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga 30 Juni.

Beasiswa Prestasi Talenta merupakan beasiswa yang didanai Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) yang ditujukan pada pemenang lomba, kompetisi, atau festival tingkat nasional dan internasional di berbagai bidang kejuaraan. Bidang prestasi yang dapat diajukan yakni bidang sains, riset, teknologi, seni, budaya dan literasi, vokasi dan kewirausahaan, serta olahraga dan kebugaran jasmani.

BACA JUGA:

Informasi perpanjangan masa pendaftaran beasiswa prestasi talenta ini dibarengi dengan perubahan ketentuan yang menyertainya. Bila sebelumnya ketentuan pendaftaran beasiswa harus menyertakan Letter of Acceptance (LoA), kini aturannya hanya cukup menyertakan communication letter.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*