Ternyata, Ini Lho Keuntungan Menjadi Pengurus OSIS

Sharing for Empowerment

Nah, peluang beasiswa itu bisa kamu dapatkan di Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) melalui jalur Beasiswa Forum OSIS Nusantara (FON) Tahun 2021. Beasiswa FON 2021 merupakan beasiswa kuliah di Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) yang secara khusus diberikan bagi pengurus OSIS se-Indonesia.

Program ini dilaksanakan dalam rangka mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia dan dalam rangka memberi kesempatan kepada para aktivis OSIS untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, serta melanjutkan potensi dan bakat kepemimpinan sehingga menjadi pemimpin bangsa yang siap bersaing di era digital.

Pendaftaran Beasiswa FON dibuka 22 Mei – 22 Juli 2021. Kemudian sesi seleksi dan wawancara akan dilaksanakan pada 22 – 27 Juli 2021. Dan pengumuman seleksi pada 30 Juli 2021. Wow, buruan dong kalo gitu, jangan menunda karena keburu waktu habis dan kuota penuh. Program beasiswa ini terbuka bagi pengurus OSIS yang lulus tahun 2021 dan 2020 dengan GRATIS biaya pendaftaran.

“Beasiswa FON 2021 ini merupakan pemberian beasiswa Kerjasama Forum OSIS Nusantara (FON) dengan Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) sebagai bentuk kepedulian terhadap para calon pemimpin muda berprestasi untuk menemukan masa depannya” kata Amanda Erica Ferdianti selaku Ketua Forum OSIS Nusantara.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*