Masih Usia 13 Tahun, Murid Sekolah Cikal Rasya, Sudah Ukir Puluhan Prestasi Sepak Bola Internasional

Sharing for Empowerment
Muhammad Rasya Thalhah Nabil Lubis (13), Murid Kelas 1 SMP Sekolah Cikal bersama kedua orang tuanya
Muhammad Rasya Thalhah Nabil Lubis (13), Murid Kelas 1 SMP Sekolah Cikal bersama kedua orang tuanya (KalderaNews/Dok.Humas Cikal)

Dari dukungan keluarga dan sekolah yang diperoleh Rasya, yang masih duduk di SMP Sekolah Cikal Setu, ia semakin yakin dengan minatnya dan menyatakan memiliki impian menjadi pesepakbola Internasional yang akan membanggakan dan mengharumkan nama keluarga, sekolah, dan tentunya Indonesia di masa depan.

“Aku memiliki impian menjadi pesepakbola Indonesia yang bermain di laga internasional saat usia 15-16 tahun. Untuk meraih impian itu tentunya harus terus berlatih dan kerja keras raih mimpi. Walau kalah dan susah dalam prosesnya, tapi di sanalah aku bisa belajar. Dari sana, bisa terus berlatih sama-sama. Prinsipku, untuk meraih cita-cita harus hadapi susahnya dahulu baru mudahnya,” tutup Rasya dengan penuh semangat.

Di momen pandemi ini, Rasya pun tetap berlatih dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sambil tetap belajar secara daring dengan pendampingan orang tuanya untuk mempersiapkan banyak peluang di depan.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*