Keren, Sampoerna Academy Terapkan Teknologi Ultra-wide Band untuk Pembelajaran Tatap Muka

Ilustrasi: Kampus Sampoerna Academy. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sampoerna Academy menyambut akan menerapkan pembelajaran dengan metode Hybrid Learning pada Juli 2021. Pembelajaran menggunakan metode campuran, di mana siswa dapat datang langsung ke sekolah atau mendapatkan materi pembelajarandari rumah melalui perangkat elektronik.

“Tak hanya ingin memberikan kualitas pendidikan yang terbaik, kami juga ingin menjaga serta menjamin keselamatan serta keamanan seluruh siswa, guru, dan staf kami. Menyambut pembelajaran tatap muka pada Juli mendatang, kami telah membuat beberapa persiapan,” kata School Director Sampoerna Academy, Dr. Mustafa Guvercin.

BACA JUGA:

Persiapan pertama yang dilakukan adalah melengkapi siswa-siswi, guru, serta seluruh staf sekolah dengan perangkat Ultra-wide Band (UWB). Perangkat Ultra-wide Band (UWB) berbentuk seperti kartu yang dilengkapi gantungan untuk dikenakan di leher.

Setiap siswa, guru, dan staf yang datang ke sekolah akan mendapatkan pengecekan suhu tubuh, lalu melakukan scan kartu tanda pengenal. Lantas, mereka akan mendapatkan perangkat Ultra-wide Band (UWB) yang wajib dikenakan selama berada di area Sampoerna Academy.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*