Kelebihan 3 Jalur Pendaftaran Kampus Telkom Purwokerto

Sharing for Empowerment

Kelebihan dari 3 Jalur Pendaftaran adalah mereka (calon mahasiswa baru), pertama tidak adanya proses ujian/tanpa tes. Seperti halnya, Jalur Prestasi Siswa, dijalur ini calon mahasiswa baru (camaba) cukup melampirkan nilai rapor dari semester 1 hingga semester 5, dengan rata-rata nilai minimal 70 untuk mata pelajaran Matematika, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.

Kemudian kedua, Jalur Nilai Tryout, pada jalur ini camaba cukup melampirkan nilai tryout dengan skor nilai minimal 400 untuk kategori Saintek atau Soshum. Nilai tryout ini bisa didapatkan dari keikutsertaan camaba ikut tes pada platform yang sudah bekerjasama, seperti RuangGuru, Pahamify, MasukKampus, dan Quipper.

Sedangkan yang ketiga, Jalur Beasiswa Muda adalah jalur yang kami buka dengan camaba cukup melampirkan nilai rapor, sama halnya dengan jalur pretasi siswa. Sehingga ini memungkinkan untuk mempermudah camaba meraih mimpi mereka dengan bergabung bersama Kampus Telkom Purwokerto. Tanpa ribet tanpa tes, cukup melampirkan nilai rapor dari semester 1 – 5 dengan minimal rata – rata nilai pengetahuan 70 untuk mata pelajaran Matematika, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*