Kelebihan 3 Jalur Pendaftaran Kampus Telkom Purwokerto

Mahasiswa Institut Teknologi Telkom Purwokerto
Mahasiswa Institut Teknologi Telkom Purwokerto (KalderaNews/Dok. IT Telkom Purwokerto)
Sharing for Empowerment

PURWOKERTO, KalderaNews.com sebagai salah satu perguruan tinggi yang berfokus pada pengembangan teknologi telkomunikasi, informasi, dan industri, saat ini masih membuka kesempatan bagi siswa – siswi SMA/SMK/MA bergabung menjadi bagian dari kampus yang dikelola oleh Telkom ini.

Setidaknya, saat ini kampus Telkom Purwokerto menyediakan 3 Jalur Pendaftaran sekaligus, yakni Jalur Nilai Tryout (JNT), Jalur Prestasi Siswa (JPS), dan Jalur Beasiwa Muda (JBM).

Ketiga jalur pendaftaran tersebut sudah dibuka sejak bulan 16 April 2021, dan akan ditutup pada tanggal 17 Juni 2021 mendatang.

BACA JUGA:

Lalu yang menjadi pertanyaan adalah apa kelebihan dari 3 jalur pendaftaran yang saat ini dibuka?

Menjawab dari pertanyaan tersebut, menurut Kepala Bagian Pemasaran dan Admisi Institut Teknologi Telkom Purwokerto, Ridho Ananda, S.Pd.,M.Si., mengatakan, “Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada seluruh siswa atau calon mahasiswa baru yang sudah mendaftar di Kampus Telkom Purwokerto. Bagi yang belum mendaftar segera saja langsung registrasi pada sistem kami baik secara online maupun offline, karena peluang masih terbuka lebar dengan adanya 3 jalur pendaftaran (JPS, JNT, dan JBM) yang saat ini kami buka.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*