15 Ucapan Inspiratif Harkitnas Bertema Perang Melawan Corona

Sharing for Empowerment
  1. Kemerdekaan hanyalah diperdapat dan dimiliki oleh bangsa yang jiwanya berkobar-kobar dengan tekad Merdeka? Merdeka atau mati di tengah pandemi Covid-19! #Harkitnas
  2. Semoga Hari Kebangkitan Nasional menjadi momen Indonesia Bangkit dalam menghadapi krisis Covid-19.
  3. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2021. Momentum bersatu memutus rantai penularan Covid-19 dalam semangat bangkit dalam optimisme Normal Baru.
  4. Setegak apa negeri ini bangkit, setegak hasrat semangatmu tak mampu tergoyah tuk meng-Indonesia. Selamat hari lahir, Boedi Oetomo. Mari bangkit di tengah pandemi Covid-19. #Harkitnas
  5. Semoga Hari Kebangkitan Nasional ke-113 ini menjadi momentum bagi kita untuk mempercepat pulihnya bangsa Indonesia dari pandemi Covid-19. Selamat Hari Kebangkitan Nasional.
  6. Selamat Hari Kebangkitan Nasional, Bangkitlah rasa persatuan, kesatuan, dan nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kini saatnya, bekerja nyata dan mandiri dengan cara yang penuh inisiatif untuk Indonesia tercinta di tengah pandemi Covid-19.
  7. Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Mari bangkit, karena kita bangsa yang tangguh. Mari bangkit dari pandemi. Mari bangkit untuk saling menginspirasi. Mari bangkit untuk membangun negeri ini. Stay safe and stay healthy!
  8. Selamat Hari Kebangkitan Nasional, Sejatinya bangkit adalah perjuangan bersama-sama untuk membawa Indonesia lebih maju. Yuk bersama-sama bangkit dan berkarya untuk bangsa ini dan tetap patuhi protokol kesehatan.
  9. Saat ini bangsa Indonesia sedang memanggil kita bersatu padu untuk bangkit dalam optimisme normal baru. Indonesia bukan terserah, tapi jangan menyerah! Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Mari bebas dari pandemi Covid-19.
  10. Semangat dari Kebangkitan Nasional bisa memulihkan semua bangsa Indonesia dari pandemi Covid-19. Jangan patah semangat dan terus berjuang.
  11. Kuat karena kita bersatu, bersatu karena kita kuat – Ir. Soekarno. Kami mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Mari kita jadikan Hari Kebangkitan Nasional ini menjadi momentum untuk bersatu memerangi wabah Corona.
  12. Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Pemuda-pemudi jaman old sibuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Pemuda-pemudi jaman now sibuk memperjuangkan doi yang nggak pernah peka. Semangat ya! Jangan lupa sadar diri. pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan.
  13. Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-113. Mari bersatu saling merangkul menyatukan perbedaan. Bersatu menuju kebangkitan Ibu Pertiwi melawan pandemi Covid-19.
  14. Jadilah penggerak seperti Boedi Utomo, wahai pemuda pemudi Bangsa! Jadilah penggerak perjuangan melawan pandemi Covid-19.
  15. Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Untuk jiwamu yang lemah, segera lah bangkit. Bangsa ini mau merdeka dari wabah Corona.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*