Double Degree di Luar Negeri Saat Pandemi, Emang Bisa?

Sharing for Empowerment

Jadi buat kamu yang ikut dalam program double degree ini nantinya akan mendapatkan gelar ganda secara bersaman setelah lulus. Tentu pengalaman dan ilmu yang didapatkan juga lebih banyak ditawarkan oleh program double degree ini.

Kamu bisa mendapatkan program double degree ini di berbagai kampus di Indonesia, salah satunya di . Di SGU kamu akan mendapatkan kualitas double degree dengan standar internasional. SGU sendiri menggunakan 100% bahasa Inggris sebagai kata pengantar.

Para mahasiswa program double degree Swiss German University (SGU) di Jerman
Para mahasiswa program double degree Swiss German University (SGU) di Jerman (KalderaNews/Dok. SGU)

Lingkungan kampus pun memiliki budaya multikultural dan juga fasilitas yang lengkap. Para dosennya pun berasal dari kalangan profesional dan berkualifikasi tinggi dengan pengalaman internasional.

Mahasiswa SGU juga sudah terbukti memiliki segudang prestasi muali dari beasiswa dari lembaga internasional, dan juara dalam berbagai kompetisi hingga prestasi non akademik lainya.

Alumni SGU kini terus menyebar dan berkontribusi di seluruh dunia. Banyak dari alumni juga yang bekerja di perusahaan multinasional baik di dalam maupun luar negeri.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*