15 Inspirasi Ucapan Selamat Idul Fitri 2021 agar Tali Silaturahmi Tetap Terjaga

Ilustrasi: Selamat Idul Fitri 2021. (KalderaNews.com/repro:y.prayogo)
Ilustrasi: Selamat Idul Fitri 2021. (KalderaNews.com/repro:y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com –Hari Raya Idul Fitri 1442 H sebentar lagi kita rayakan. Idul Fitri tahun ini masih di masa pandemi Covid-19.

Pandemi memang membatasi kita untuk saling bertemu, mengucapkan salam, dan saling bermaaf-maafan. Tapi, pandemi tak boleh mengalahkan semangat untuk bersilaturahmi dan saling mengucap maaf.

BACA JUGA:

So, agar kamu lebih siap untuk merayakan Idul Fitri, yuk simak deretan inspirasi ucapan selamat Idul Fitri 1442 H yang cocok dibagikan melalui media sosial kamu:

  1. Semoga Allah mengasihani dan membebaskan kita dari semua kekhawatiran hidup pada kesempatan Idul Fitri ini. Selamat Idul Fitri 2021, mohon maaf lahir dan batin!
  2. Burung camar terbang tinggi, tidak setinggi kesalahanku padamu. Di hari yang fitri ini aku mohon bukakan pintu hati, mohon dimaafkan seluruh salahku padamu. Selamat hari raya Idul Fitri! Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir batin.
  3. Mata kadang salah melihat, mulut kadang salah mengucap, hati kadang salah menduga. Dengan niat tulus suci dengan ikhlas, Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1442 H.
  4. Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf, sahabat! Selamat Idul Fitri!
  5. Aku tak pandai berpuisi, jadi langsung saja ke yang inti. Dengan tulus dan ikhlas dari sanubari, aku ucapkan selamat Idul Fitri!
  6. Semoga Allah mengasihani kita dan mengampuni kita atas segala dosa kita. Semoga Dia membantu kita menjadi manusia yang lebih baik. Selamat Idul Fitri!
  7. Saya berharap kamu dan keluarga dianugerahi berkah yang tak terhitung jumlahnya dari Allah SWT. Semoga Idul Fitri ini membawa kita semua menuju kebahagiaan. Selamat Idul Fitri 1442 H!
  8. Ya Allah, saya sangat senang karena telah membuat kami melihat hari yang indah dan fitri ini sekali lagi dalam hidup kami. Selamat Idul Fitri untuk kalian semua!
  9. Pandemi tak bisa merenggangkan jalinan silaturahmi. Meski kita berjauhan, ijinkan saya menghaturkan maaf atas segala kesalahan. Selamat Idul Fitri 1442 H!
  10. Saya berharap dan berdoa agar Idul Fitri ini membawa kedamaian, kebahagiaan, kegembiraan, dan kemakmuran dalam hidup. Selamat Idul Fitri!
  11. Meskipun aku tak bisa mudik, tapi hatiku selalu pulang ke kampung halaman. DI hari yang fitri, ijinkan akua mengucapkan maaf. Selamat Idul Fitri!
  12. Ramadan telah selesai. Berkahnya berlimpah di hari yang fitri ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin!
  13. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hamba-Nya yang kembali ke fitrah.
  14. Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  15. Selamat Idul Fitri 1442 H untuk semua saudaraku umat Islam. Semoga tali silaturahmi selalu terjalin hangat dan penuh persaudaraan. Mohon maaf lahir dan batin.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*