30 Ucapan Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih Inspiratif Penuh Makna Rohani Cocok untuk Update Sosmed

Sharing for Empowerment
  1. Tak ada yang terlalu besar untuk dicapai Allah, tak ada yang terlalu kecil sehingga luput dari perhatian Allah. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.
  2. Happy Ascension Day to all Christians. May God bless us with peace and love. (Selamat hari kenaikan Isa Al-Masih untuk semua umat Kristiani. Semoga tuhan memberkati kita dengan kedamaian dan cinta.)
  3. Mari kita beribadah dengan sebaik-baiknya agar bisa ditempatkan dengannya kelak. Selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih
  4. Happy Ascension Day may God always bless us. (Selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih, semoga tuhan selalu memberkati kita.)
  5. Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut Anda baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagi Anda. Selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih
  6. He saves us from sorrow, he brings us his blessing. Wishing you a peaceful Ascension Day. (Tuhan menyelematkan kita dari duka, lalu Tuhan memberi kita berkatNya. Semoga hari kenaikan Isa Almasih damai untukmu.)
  7. Sering kali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah baru sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita Selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih
  8. If temptations lead you to despair, remember that God will always guide you to good wishes. Happy Ascension Day! (Jika pencobaan membawamu kepada keputusasaan, ingatlah bahwa Tuhan akan selalu membimbingmu kepada harapan-harapan baik. Selamat hari kenaikan Isa Al-Masih.)
  9. Orang yang senantiasa berdoa tidak tahu apakah ia berdoa atau tidak, karena ia tidak memikirkan doa yang dilakukannya. Selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih
  10. Jangan memperhitungkan harga yang harus kita bayar jikalau kita berdoa, karena Allah telah membayar harga yang sangat mahal supaya kita dapat Selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih
  11. May this Ascension Day be a moment of happiness for all of us. (Semoga hari kenaikan Isa Al-Masih ini menjadi momen kebahagiaan untuk kita semua.)
  12. Tuhan memakai kemunduruan untuk mendorong kita maju. Selamat hari kenaikan Yesus Kristus ke Surga. Selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih
  13. Happy Ascension Day for those who celebrate. May this holy day give us joy and happiness. (Selamat hari kenaikan Isa Al-Masih bagi yang merayakannya. Semoga hari suci ini memberikan kita kegembiraan dan kebahagiaan.)
  14. Pencobaan membuat sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan. Selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih
  15. Kerohanian yang hidup adalah upaya mencari, menemukan, dan hidup akrab dengan Allah. Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, adakalanya Dia membiarkan badai mengamuk dan Dia pun menenangkan Anda. Selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih
  16. Yesus mati disalib. Namun di hari ke-3, Ia hidup/bangkit kembali secara ajaib. Dan pada hari ke-40 Ia naik ke Surga disaksikan lebih dari 500 orang. Kini Ia berada di Surga dengan kemuliaan-Nya. Dia berjanji akan datang kembali untuk menjemput mereka yang hidup sesuai kehendak Allah sebelum bencana dasyat & mengerikan menimpa seluruh mahluk di bumi yang usang ini. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga kita bisa menteladani segala kebaikanNya dalam hidup.
  17. On this Ascension Day, let us share a warming love and wish for his blessings. (Di hari yang kenaikan Isa Al-Masih ini, marilah kita berbagi kasih yang hangat dan berharap akan berkatNya.)
  18. Kita tidak perlu berdosa agar kasih karunia melimpah. Kita adalah pendosa dan hanya perlu mengakuinya agar kasih karunia melimpah. Selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih
  19. Tuhan dapat menyembuhkan hati yang hancur, tetapi Dia harus menerima semua bagian hati tersebut. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga.
  20. When the spirit arouses in our heart, that is when God lights up our life. Wishing you a blessed Ascension Day. (Ketika semangat bangkit dalam hati kita, itulah saat Tuhan menerangi hidup kita. Semoga hari kenaikan Isa Al-masih diberkati untukmu.)
  21. Kiranya terang Anda bersinar, baik sebagai lilin disudut ruangan maupun sebagai mercusuar dipuncak bukit. Selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih
  22. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih. Damai sejahtera untuk umat manusia. Selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih
  23. Penghargaan diberikan ketika seseorang memberikan sesuatu. Selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih
  24. Selamat merayakan kenaikan Yesus Kristus ke Surga buat orang tua, saudara, kakak, adik, teman. Tuhan Yesus memberkati. Selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih
  25. Every time sadness gives us sorrow, remember that God will always be with us. Happy Ascension Day! (Setiap kali kesedihan memberi kita duka, ingatlah tuhan akan selalu bersama kita. Selamat hari kenaikan Isa Al-Masih.)
  26. Jangan memperhitungkan harga yang harus kita bayar jikalau kita berdoa, karena Allah telah membayar harga yang sangat mahal supaya kita dapat berdoa. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga.
  27. Wishing you happiness and love on this holy Ascension Day. (Semoga kebahagiaan dan kasih sayang untukmu di hari kenaikan Isa Al-Masih yang suci ini.)
  28. Yang menjadi penentu apakah pekerjaan seseorang itu kudus atau sekuler bukanlah apa yang ia lakukan, melainkan mengapa ia melakukannya. Selamat hari raya kenaikan Yesus Kristus bagi teman-teman yang merayakan. Semoga Tuhan melindungi kita semua.
  29. Setiap pekerjaan bagi Allah yang kurang dimotivasi oleh kasih bagi Yesus Kristus akan berakhir dengan hati hancur atau keputusasaan. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih.
  30. Tak seorang pun mendapat penghargaan karena telah menerima sesuatu, melainkan memikirkan Allah yang menjadi tujuan doanya. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih, semoga kasihNya selalu tetap mendampingi kita semua.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*