30 Ucapan Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih Inspiratif Penuh Makna Rohani Cocok untuk Update Sosmed

Prosesi drama penyaliban Yesus Kristus saat Jumat Agung di lereng Gunung Merapi, Dusun Ponggol, Sleman, Yogyakarta pada 2010 silam
Prosesi drama penyaliban Yesus Kristus saat Jumat Agung di lereng Gunung Merapi, Dusun Ponggol, Sleman, Yogyakarta pada 2010 silam (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Umat Kristen dan Katolik akan merayakan Kenaikan Isa Almasih pada 13 Mei 2021, dalam suasana pandemi Covid-19.

Meskipun pemerintah belum secara resmi menetapkan 1 Syawal 1442 Hijriah, namun dalam kalender 1 Syawal 1442 Hijriah jatuh pada 13 Mei. Hari Raya Idul Fitri pada 1 Syawal 1442 Hijriah dan Kenaikan Isa Almasih diperkirakan akan jatuh pada hari yang sama, yaitu 13 Mei 2021.

Peringatan Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus ke Surga adalah peristiwa yang terjadi 40 hari setelah Kebangkitan Yesus Kristus.

BACA JUGA:

Yesus Kristus terangkat naik ke langit dan kemudian hilang dari pandangan setelah tertutup awan, seperti yang dicatat dalam bagian Perjanjian Baru di Alkitab.

Peristiwa itu disaksikan oleh murid-murid-Nya. Kitab Kisah Para Rasul mencatat lebih detail mengenai percakapan antara Yesus dan murid-murid-Nya menjelang kenaikan-Nya ke surga. Para murid Yesus digambarkan masih belum memahami benar arti seluruh peristiwa yang mereka alami.

Nah, untuk menyemarakkan Hari Kenaikan Isa Almasih, tak ada salahnya mengirimkan 30 ucapan penuh makna rohani pada mereka yang merayakannya atau untuk update status atau dibagikan di Facebook, Twitter, Instagram, atau Whatsapp:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*