Beasiswa DIKTI-LPDP-StuNed Sudah Dibuka, Sinergi untuk Dampak yang Lebih Berarti

Sharing for Empowerment

Dua hal ini yang diyakini sebagai kunci bagi terciptanya dampak yang lebih bernilai bagi kedua pihak. Program kerja sama strategis ini adalah yang pertama dilakukan LPDP dengan mitra internasional dan diharapkan dapat dijadikan sebagai titik tolak dan acuan bagi kerja sama dengan mitra-mitra lainnya di masa mendatang.

Program Beasiswa kerja sama DIKTI-LPDP-StuNed ini diperuntukkan untuk warga negara Indonesia yang berkeinginan untuk melanjutkan studi S2 di bidang studi terkait Pengelolaan dan Teknologi Air; Kewirausahaan Berkelanjutan, Maritim dan Ekonomi Sirkular di delapan perguruan tinggi unggulan di Belanda.

Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl menambahkan bahwa kerja sama Indonesia Belanda dalam bidang ilmu pengetahuan dan pendidikan sudah sangat mengakar. Universitas-universitas ternama di Negeri Kincir Angin itu sudah sangat dikenal di Indonesia sejak jaman pra-kemerdekaan hingga saat ini. Belanda adalah salah satu destinasi utama yang dipilih oleh para pelajar Indonesia untuk melanjutkan studinya di luar negeri termasuk melalui program beasiswa LPDP.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*