Beasiswa DIKTI-LPDP-StuNed Sudah Dibuka, Sinergi untuk Dampak yang Lebih Berarti

Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl
Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl. (KalderaNews.com/Dok. Nuffic Neso)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebuah kolaborasi ciamik dua program beasiswa hasil kerja sama antara Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi (DIKTI) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), dan Nuffic Neso Indonesia (Netherlands Education Support Office) hari ini, 8 Mei 2021, resmi dibuka pendaftarannya.

Beasiswa DIKTI-LPDP-StuNed adalah beasiswa penuh yang didanai oleh pemerintah Indonesia dan pemerintah Kerajaan Belanda melalui kerja sama pendanaan (co-funding) dan pengelolaan program. LPDP adalah program beasiswa yang diluncurkan pada tahun 2013 dengan tujuan untuk menghasilkan SDM Indonesia yang unggul dan berdaya saing ini telah memberikan beasiswa kepada lebih dari 27.000 warga negara Indonesia.

BACA JUGA:

StuNed – Studeren in Nederland yang berdiri pada tahun 2000 adalah beasiswa unggulan dari pemerintah Belanda dan telah memberikan beasiswa kepada 4.600 lebih warga negara Indonesia untuk menempuh pendidikan S2 dan juga kursus singkat di berbagai perguruan tinggi di Belanda.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*