7 Jenis Game Terbaru Mei 2021, Sudahkah Siap Berprestasi di E-Sport Ini

Sharing for Empowerment

Hood: Outlaws & Legends

Game ini termasuk multiplayer action video game dengan gaya perspektif orang ketiga. Hal ini berarti game ini dapat dimainkan dengan pemain lain. Dalam permainan ini, pemain akan diminta untuk memilih karakter yang paling cocok. Game yang rencananya akan rilis pada 10 Mei ini kelak dapat diakses dengan PS4, PS5, XBO, XBX, dan PC.

Miitopia

Permainan ini akan mengingatkan kita pada game Smash Bos. Karakter pada permainan ini dapat diubah menjadi karakter yang diinginkan. Karakter ini berasal dari Miitopia, game lama Nintensi yang pernah diluncurkan untuk 3DS.

King of Seas

Game ini rencananya akan rilis pada 25 Mei dalam versi PS4, XBO, Switch, dan PC. Game ini menggambarkan petualangan sebagai bajak laut dan petualangan peperangan di lautan. Dalam game ini pemain akan diminta memilih kapal yang paling cocok untuk berperang dan menjadi raja lautan.

Kabar baiknya, selain tujuh game terbaru itu, pada bulan ini juga akan diberikan sejumlah demo seperti Guilty Gear: Strive sampai Phantasy Star Online 2: New Genesis. Segera siapkan gawai dan kemampuan untuk berprestasi di game pilihan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*