7 Jenis Game Terbaru Mei 2021, Sudahkah Siap Berprestasi di E-Sport Ini

eSport singkatan dari electronic sport atau olahraga elektronik adalah bidang olahraga yang menggunakan game sebagai bidang kompetisinya
eSport singkatan dari electronic sport atau olahraga elektronik adalah bidang olahraga yang menggunakan game sebagai bidang kompetisinya (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bulan ini menjadi istimewa bagi penggemar game online. Game online terbaru akan dirilis pada bulan ini. setidaknya ada tujuh jenis game baru yang akan launching. Dari tujuh jenis game terbaru ini manakah yang sudah kamu nanti dan berprestasi di bidangnya.

Tujuh jenis game terbaru yang digadang untuk segera rilis Mei ini muncul dari perusahaan-perusahaan besar yang memang dinanti. Subnautica dan Resident Evil termasuk dua dari tujuh game yang akan rilis tersebut.

BACA JUGA:

Inilah tujuh jenis game terbaru yang akan segera rilis pada Mei 2021 beserta tanggal rilisnya.

Subnautica: Below Zero

Kesuksesan Subnautica pertama mendatangkan rasa penasaran untuk sekuelnya. Developer Subnautica akhirnya memutuskan untuk rilis sekuelnya yang bernama Below Zero. Subnautica: Below Zero ini rencananya akan rilis pada 14 Mei. Seperti edisi pertamanya, Below Zero ini akan mendapatkan fitur early access yang membuat orang bisa merasakan dan memberi masukan agar gamenya menjadi lebih bagus.

Game ini rencananya akan dapat diakses melalui PS4, PS5, XBO, XBX, Switch, dan PC.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*