Mike Wimmer, Pelajar Istimewa Usia 12 Tahun Lulus SMA dan Kuliah Dalam Waktu Satu Tahun

Sharing for Empowerment

Di dalam start-up-nya itu Wimmer menggabungkan platform media social popular dengan perangkat Internet of Things (IoT). Dia menyampaikan bahwa melalui bisnisnya itu dia ingin membangun teknologi yang memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk mendapat kehidupan yang lebih baik.

Kedua orangtua Wimmer mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anaknya itu. Mereka menyatakan Mike memang anak yang gigih mencari solusi dan jawaban atas permasalahan yang dihadapinya.

Dalam menghadapi wisuda pada pekan, Wimmer telah menyiapkan beberapa alternatif karier selanjutnya. Alternatif yang dipertimbangkan oleh Wimmer antara lain adalah melanjutkan sekolah di dalam atau di luar negeri, bekerja, atau juga mencari beasiswa untuk mengembangkan start-upnya.

Usia Wimmer yang masih belia dianggap sebagian orang meninggalkan masa kecilnya yang pada umumnya diisi dengan bermain. Namun, dalam sebuah wawancara Mike Wimmer menyatakan bahwa menekuni robotika dan menjalankan usahanya merupakan caranya bersenang-senang dan mengisi masa kecil yang membahagiakan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*