Rayakan Dies Natalis ke-40, UMY Galang Dana Bagi Korban Bencana Lewat Konser Amal

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KalderaNews/Ist)
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Konser Amal Mahasiswa 2021 dengan mengusung tema ‘UMY Kangen’, menjadi puncak kemeriahan perayaan Dies Natalis ke-40 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta di Lantai Dasar Masjid KH. Ahmad Dahlan.

Mahasiswa dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa UMY menjadi pengisi acara sekaligus sebagai ajang penggalangan dana bagi korban bencana alam. Bekerjasama dengan Lazismu, UMY berinisiatif menggalang dana yang nantinya akan disumbangkan ke sejumlah wilayah di Indonesia yang terdampak bencana.

BACA JUGA:

“Terkait dengan konser amal ini, UMY ingin memberikan bantuan kepada korban terdampak bencana baik yang terjadi beberapa bulan lalu, maupun yang terjadi beberapa hari lalu. Semoga ini menjadi amal baik kita semua,” tegas Prof. Dr. Hilman Lathief Ph.D Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan AIK UMY.

Secara simbolis, UMY menyerahkan uang tunai sebesar Rp. 103.500.000 yang diserahkan kepada Lazismu untuk membantu korban terdampak bencana. Namun begitu, penggalangan dana ini akan tetap dibuka hingga Senin, 12 April 2021.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*