Inilah Perluasan Lingkup dan Sasaran Beasiswa LPDP Terkini

Beasiswa LPDP 2019
Ilustrasi: Beasiswa LPDP
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) berkolaborasi untuk memperluas ruang lingkup dan sasaran LPDP guna mencapai SDM Unggul.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Anwar Makarim menegaskan program S2 dan S3 yang sudah terlaksana dengan baik proses seleksinya akan dibuat lebih sederhana dengan ditambahkan lagi program-program Kampus Merdeka untuk mahasiswa, beasiswa pendidikan dan magang untuk dosen, beasiswa untuk guru, beasiswa untuk mahasiswa, guru, dan dosen di program vokasi, beasiswa untuk adik-adik di bangku SMA, serta beasiswa untuk pelaku budaya.

Perluasan ini diungkapkan saat peluncuran Merdeka Belajar Episode 10: Perluasan Program Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) di Jakarta, Kamis, 22 April 2021.

BACA JUGA:

“Jadi, tidak hanya menambah variasi programnya, kita juga perluas sasarannya ke guru dan tenaga pendidikan, serta pelaku budaya di tanah air yang menjadi ujung tombak dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat Indonesia, terutama di kancah dunia,” lanjutnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*