Inilah Alasan Kalbis Institute Jadi Sentra Vaksinasi Covid-19 Wilayah Jakarta Timur

Kampus KALBIS Institute
Ilustrasi Kampus KALBIS Institute (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pada program vaksinasi tahap satu wilayah Jakarta Timur, Kalbis Institut ditunjuk oleh LLDIKTI sebagai tuan rumah. Vaksinisasi ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Pada kesempatan ini Kalbis Institute menjadi tuan rumah bagi 4.000 calon penerima vaksin khusus bagi tenaga pendidik di level universitas, sekolah tinggi, dan akademi wilayah Jakarta Timur yang berlangsung pada 21-22 April.

Kalbis Institute dipilih oleh LLDIKTI Wilayah III dikarenakan terafiliasi dengan korporasi farmasi dan rumah sakit.

BACA JUGA:

Pelaksanaan vaksinisasi ini berkat kerja sama dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN), Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 3 (LLDKITI Wilayah 3).

Selain itu, Kalbis Institute juga didukung pihak-pihak lain, seperti Akademi Keperawatan Polri Jakarta, Jaringan Katolik Melawan Covid-19, Universitas Respati Indonesia, MIKA Care, serta Indonesia International Institute for Life Sciences (I3L).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*