Beasiswa S2 dan S3 LPDP 2021 untuk Guru, Perhatikan Syaratnya Agar Tidak Ketinggalan

Beasiswa LPDP 2019
Ilustrasi: Beasiswa LPDP
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan atau yang biasa disebut LPDP bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kembali dibuka tahun ini untuk guru. Program Beasiswa S2 dan S3 LPDP untuk guru ini merupakan perluasan program dari beasiswa LPDP 2021.

Beasiswa ini diberikan untuk jenjang magister (S2) di dalam dan luar negeri dan program doctoral (S3) dalam dan luar negeri. Dalam penjelasannya, Mendikbudristek Nadiem Makarim, menambahkan bahwa adal juga beasiswa nondegree yang bersifat microcredential seperti sertifikasi keahlian.

Guru merupakan salah satu aspek terpenting dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. LPDP memberikan dukungan untuk para guru untuk meningkatkan jenjang pendidikannya.

BACA JUGA:

Dalam kanal Youtube resmi milik Kemendikbud, Nadiem Makarim juga menjelaskan bahwa beasiswa S3 dalam negeri juga salah satu program perluasan beasiswa untuk guru bangsa. Dengan perluasan program ini diharapkan guru juga ikut mendapat manfaat beasiswa LPDP untuk menambah wawasan dan kompetensi. Beasiswa S2 dan S3 dari LPDP ini diberikan kepada guru tetap dari level PAUD hingga SMA di lingkungan Kemendikbudristek.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*