Universitas Paramadina Sepakat dengan Danacita Beri Solusi Pembiayaan Pendidikan Mahasiswa

Kampus Universitas Paramadina Jakarta. (KalderaNews.com/Ist.)
Kampus Universitas Paramadina Jakarta. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Paramadina menandatangani nota kesepahaman atau MoU dengan PT Inclusive Finance Group yang menaungi platform Danacita. Kerja sama ini sebagai solusi pembiayaan pendidikan bagi mahasiswa.

Kerja sama ditujukan guna membantu mahasiswa Universitas Paramadina agar mendapatkan pilihan pembayaran biaya kuliah lebih terjangkau dengan variasi waktu pembayaran relatif lebih lama. Biaya perkuliahan yang sebelumnya harus dibayarkan mahasiswa sekaligus, kini dapat dibayar bertahap setiap bulan.

BACA JUGA:

Pejabat Rektor Paramadina, Prima Naomi mengatakan, di era pandemi ini diperlukan kerja sama semua pihak dalam mengatasi berbagai persoalan. “Kerja sama dengan Danacita sebagai industri keuangan akan memberikan alternatif solusi bagi mahasiswa untuk mengatur ulang pembiayaan kuliahnya,” ujar Prima Naomi.

Danacita merupakan bagian dari ErudiFi, perusahaan teknologi dengan misi membangun masa depan generasi muda Asia Tenggara dengan menghadirkan pembiayaan pendidikan terjangkau untuk memperluas akses pendidikan tinggi dan pelatihan di Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*