UBSI Berbagi Tip Penjualan Kepada UMKM Naik Kelas di Bogor

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)
Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)(KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

BOGOR, KalderaNews.com – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat secara virtual melalui zoom meeting. Hadir sebagai peserta adalah anggota Komunitas UMKM Naik Kelas di Bogor.

Materi yang disampaikan meliputi pemahaman konsumen dan karakteristik konsumen era baru serta pengetahuan memahami konsumen dalam proses penjualan di era pandemi Covid 19.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah ‘strategi Memenangkan Hati Konsumen untuk Membeli Produk UMKM Naik Kelas Kota/Kab. Bogor’.

BACA JUGA:

Permasalahan yang dihadapi pelaku UMKM Naik Kelas di Kota/Kab. Bogor yakni kesulitan memasarkan produk. Permasalahan ini menjadi titik perhatian yang perlu dicarikan solusinya. Karena itu, diberikan pemahaman kepada para pelaku UMKM Naik Kelas Kota/Kab. Bogor untuk bisa beradaptasi dan mengubah strategi pemasaran yang digunakan selama ini.

Perlu adanya perubahan strategi mengingat era sekarang sudah berubah. Perilaku konsumen juga sudah sedikit bergeser dalam rangka proses keputusan pembelian suatu produk. Upaya ini diharapkan bisa membantu para UMKM Naik Kelas Kota/Kab. Bogor untuk bisa membuat strategi yang baik agar konsumen mau membeli produk yang mereka hasilkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*