Selamat! Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung Raih Akreditasi Unggul

Sharing for Empowerment

“Tentu dengan etos kerja lebih baik akan memberikan sumbangan yang lebih baik dalam memberikan kemajuan di bidang  pendidikan khusunya pendidikan hukum,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, FH Unisba akan terus berjuang untuk melahirkan sarjana-sarjana hukum yang memenuhi kriteria 3M (mujahid, mujtadid, dan mujaddid).

“Sehingga dapat menjadikan sarjana yang berkontribusi dalam memberikan kebaikan dan segala kemampuannya untuk kepentingan orang banyak. Serta menjadi sarjana yang selalu berdarma bakti untuk kepentingan orang banyak dan menjadi orang yang sebaik-baiknya orang di hadapan Allah SWT,” ungkapnya.

Diakuinya, mempertahankan ‘Akreditasi Unggul’ bukan hal yang mudah. Karena itu, FH Unisba memiliki rencana strategis fakultas dengan melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi sebaik-baiknya.

“Dari aspek penulisan, kita mendorong semua dosen dan mahasiswa untuk menghasilkan tulisan yang masuk ke jurnal nasional maupun internasional,” lanjut Yusdiansyah.

“Di bidang pendidikan, kita akan melakukan pendidikan dengan berbagai metode pengajaran dari dosen yang dapat diterima oleh mahasiswa. Sedangkan dari aspek pengabdian kepada masyarakat (PKM), kita akan melakukan lebih banyak lagi PKM,” jelas Yusdiansyah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*