Gandeng 4 Perguruan Tinggi Swasta Laiannya, UAJY Gelar Vaksinasi Massal di Yogyakarta

Suasana Vaksinasi UAJY
Suasana Vaksinasi UAJY (KalderaNews.com/Dok. UAJY)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) pada Kamis (15/04) mengadakan vaksinasi secara massal di gedung Thomas Aquinas UAJY. Vaksinasi ini untuk pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat.

Kegiatan ini melibatkan Dinas Kesehatan Provinsi DIY, Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman, Institut Teknik Nasional Yogyakarta (ITNY), Universitas Proklamasi 45 (UP 45), Stikes Wirahusada, serta Poltekkes BSI.

Vaksinasi massal diikuti lebih kurang 1.200 peserta terdiri dari dosen, karyawan, dan purna tugas dari lima perguruan tinggi. Selain itu sebanyak lebih kurang 150 warga lansia di Dusun Kledokan dan Tambakbayan Babarsari juga turut divaksin.

BACA JUGA:

Rektor UAJY, Prof. Ir. Yoyong Arfiadi, M.Eng., Ph.D dalam sambutan mengungkapkan tujuan kegiatan ini sebagai persiapan perkuliahan di semester baru.

“Saya kira pemerintah akan mulai membuka kegiatan perkuliahan bagi perguruan tinggi dalam waktu dekat, sehingga bagi kita ini adalah salah satu persiapan kita untuk kegiatan tersebut,” jelas Yoyong.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*