Bantu Pulihkan Ekonomi di Masa Covid-19, HIPMI UNAS Ajak Mahasiswa Berwirausaha

Sharing for Empowerment

Ketua Umum HIPMI UNAS Ragil Kasuda menyampaikan organisasi ini hadir di Universitas Nasional sebagai wujud komitmen perubahan dalam menghidupi nilai-nilai kewirausahaan di kalangan mahasiswa Universitas Nasional.

Alumni serta Senior HIPMI PT Unas Andrean Murdianto memberikan pesan bagi para peserta bahwa sebagai pengusaha harus siap bekerja keras, memiliki mentalitas yang kuat, dan mampu bekerja ekstra karena orientasi pengusaha adalah mengembangkan bisnis.

“Buat teman-teman semua pesan saya adalah bisnis dengan cara yang baik dan benar karena ketika rejeki kita sudah ditentukan kita perlu keyakinan, maka Allah tidak akan mengizinkan orang lain merampasnya,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Direktur IWM UNAS Drs. Suadi Sapta Putra, M.Si memberikan masukannya bagi para anggota HIPMI PT Unas.

“Modal utama kita adalah entrepreneurship mindset. Mindset itu adalah hati dan pikiran. Wajib punya dan itu tidak akan pernah bisa direnggut oleh siapapun.” ujar Suadi.

Lebih lanjut dia menyampaikan, “Kalau yang belum punya entrepreneurship mindset belajar untuk membangkitkannya dan kalau yang sudah punya belajar untuk mengasahnya.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*