Bantu Pulihkan Ekonomi di Masa Covid-19, HIPMI UNAS Ajak Mahasiswa Berwirausaha

Peserta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Universitas Nasional
Peserta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Universitas Nasional (KalderaNews.com/Dok. Unas)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Universitas Nasional (HIPMI PT UNAS) mengajak mahasiswa Unas untuk membantu perekonomian negara melalui usaha yang mereka dirikan. HIPMI menjadi wadah untuk mereka belajar.

HIPMI PT Unas merupakan organisasi kemahasiswaan yang bagi mahasiswa yang sedang mengembangkan bisnis, sedang merintis bisnis, ataupun baru memiliki niat berbisnis. HIPMI PT Unas berada di bawah pengawasan dan tanggung jawab Inkubator Wirausaha Mandiri (IWM) Universitas Nasional.

Pada Kamis (15/4) pekan ini, IWM Unas bersama dengan HIPMI PT Unas menyelenggarakan kegiatan Temu Mahasiswa HIPMI PT Unas di ruang Seminar Lt. 3, Universitas Nasional.

BACA JUGA:

Ketua Pelaksana Sidik Ismoyo menyampaikan tema kegiatan ini adalah ‘Mencetak Regenerasi Pengusaha Muda di Perguruan Tinggi dalam Taraf Nasional’.

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan HIPMI agar menjadi wadah bagi mahasiswa yang ingin menjadi entrepreneur dan membantu memulihkan perekonomian Indonesia di masa covid-19.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*